Wajah Fresh Setiap Saat

Biasanya tanda-tanda kelelahan keliatan dari wajah yang lesu dan gak segar, ada lingkaran hitam di sekeliling mata. Yang perlu kamu lakukan bisa pake cara tradisional dan make-up. Sekarang udah banyak produk-produk kecantikan . Jadi, kamu gak perlu khawatir lagi buat mengatasi masalah kamu.

CUCI MUKA
Jangan lupa cuci muka dua kali sehari dengan pembersih muka, tapi jangan terlalu banyak juga menggunakan pembersih muka karena bikin kulit wajah kamu kering karena kandungan bahan kimianya.

KOMPRES MATA
Kalau menggunakan make-up ke sekolah sepertinya bukan ide yang bagus, jadi kita pake cara tradisional yang alami ! Buat mengatasi lingkaran hitam di mata, kompres mata kamu malam hari sebelum tidur.

MASKER
Kalau kamu lagi ada waktu dirumah dan gak ada kegiatan, sebaiknya kamu gunain untuk ngerwat wajah kamu dengan memakai masker.

HIRUP AROMATERAPI
Supaya rileks, kamar tidur kamu dibuat senyaman mungkin dengan memasanag lilin aromaterapi yang punya macam-macam aroma dan manfaat seperti peppermint untuk memperbaiki mood, rose untuk mengatasi insomnia, lavender dan lemon untuk menciptakan suasana santai.

BUAH DAN SAYUR
Banyakin makan buah dan sayur untuk membuat badan menjadi sehat dan mempercantik kulit. Buah dan sayur memiliki kadar air yang tinggi, mengandung vitamin, serat dan zat antioksidan untuk melembabkan kulit, mengontrol cairan tubuh, dan menambah energi.

Sekarang udah tahu kan mesti gimana aja. Tinggal di praktekin aja dirumah. Temen-temen kamu bakal iri deh ngeliat muka kamu yang selalu tampil fresh sepanjang hari.

sumber  : Majalah Gaul

0 komentar:

Posting Komentar