Pentingnya Bangun Pagi

      Kalau orang tua itu nyaranin bangun pagi , bukan semata-mata karena takut terlambat beraktifitas atau rejeki takut dipatok ayam , tapi lebih banyak manfaatnya . Dengan bangun pagi , kita bisa banyak melakukan aktifitas seperti olahraga . Kebugaran tubuh bakal makin terasa dengan ditambah olahraga .
  
      Suasana pagi adalah waktu yang pas buat ngembangin diri dan mengasah pikiran seta hati . Ketenangan yang di hadirkan di pagi hari bisa dibilang anugerah banget . Dengan begitu seseorang bisa ngembangin diri secara profesional , emosional , fisik , mental dan spiritual . 

     Bangun pagi bakal membuat hari terasa lebih panjang . Dengan demikian , seseorang bisa ngelakuin banyak hal dalam satu hari dari biasanya . Seorang pakar keuangan mengatakan , "heningnya pagi sering kali terjadi paspikiran kita sedang jernih . Dengan begitu , memungkinkan banget untuk memecahkan persoalan penting" .

      Dan seseorang mengalami aktifitas dengan bermeditasi , konon kabarnya keseimbangan dalam sehari-hari akan didapat . Kualitas hidup akan lebih baik . Di saat pikiran segar , masih rileks dan otak masih meruncing .


0 komentar:

Posting Komentar