Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa (정용화; Templat:IPA-ko;) (lahir 22 Juni 1989; umur 21 tahun) adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Kang Shin-woo dalam serial televisi You're Beautiful.



BIOGRAFI
 Musik karir

Jung dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Yeoksam-dong. Keluarganya terdiri dari orang tuanya dan seorang saudara empat tahun lebih tua daripada dia. Dia pindah ke Busan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama kali mulai menulis musik. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi nya,. Ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung F & C Music dan mulai pelatihan di bidang teknologi bass di F & C Academy. Jung sekarang menjadi gitaris dan vokalis untuk grup baru CNBLUE Korea. Menyusul keberhasilan dari You're Beautiful, Jung mengambil alih kepemimpinan CNBLUE dari mantan pemimpin Lee Jong Hyun. Pada tanggal 25 Mei 2010, F & C perwakilan Musik mengumumkan bahwa Jung telah didiagnosa dengan nodul pita suara dan laringitis akut. Jung dirawat di rumah sakit untuk perawatan dari tanggal 24 Mei dengan tanggal 27 Mei 2010 dan mungkin memerlukan operasi di masa depan.

Aciting karir
Pada awal 2009, peran Jung mendarat pertama bertindak sebagai Kang Shin-woo dalam drama SBS You're Beautiful, yang disiarkan dari 7 Oktober - 26 November, 2009. Sebagai rangkaian berkisar pada kehidupan seorang grup musik, Jung memainkan peran bassis di band idola palsu ANJELL bersama dengan rekan sesama-bintang Jang Geun-suk, Park Shin-hye Hongki dan Lee dari FT Island. kontrak TV kedua Jung adalah untuk MBC program Minggu Sunday Night Korea Ekosistem Rescue Centre: Hunters, yang menampilkan MC tujuh selebriti, termasuk Kim Hyun Joong pergi untuk menangkap babi hutan. Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2009 tetapi terpaksa berhenti menjalankan prematur pada pertengahan Januari 2010 karena protes oleh kelompok-kelompok hewan-hak asasi. Jung kemudian dilanjutkan sebagai salah satu MC pada program penggantian Eco House, yang berurusan dengan perubahan iklim global. Pada bulan Februari 2010, Jung telah dipasangkan dengan Seohyun Girls 'Generation sebagai pasangan kawin imajiner untuk berbagai MBC populer menunjukkan We Got Married.



0 komentar:

Posting Komentar