Having Fun With 1EA04

Tidak tahu ini sebuah kebetulan atau kesengajaan . Tapi menurut Saya ini adalah sebuah keberuntungan . Saya bisa masuk kelas 1EA04. Bertemu dengan anak-anak yang sangat ANCUR , tapi ngangenin dan kompak ! 1EA04 adalah keluarga baru Saya yang tak akan pernah tergantikan . Di kelas ini , kita belajar bersama , tertawa riang bersama , menangis sedih bersama dan pastinya merajut masa depan bersama . Mereka semua adalah teman terhebat Saya . Banyak kenangan-kenangan yang telah kami ukir , salah satunya jalan-jalan . Yang Sata tunggu-tungu bukan mau ke tempat mana kita kunjungi , tapi moment-moment dimana kita bersama-sama bercanda melepaskan semua kepenatan . Dan Saya akan tampilkan beberapa foto-foto yang telah di dokumentasikan saat Saya melakukan perjalanan bersama mereka ^-^

Curug Nangka (Bogor)







Kebun Binatang Ragunan






MONAS





Kota Tua (Jakarta)




PANTAI ANCOL





Ini cuman beberapa foto yang Saya tampilkan . Dan masih banyak lagi foto-foto dan tempat yang telah kita kunjungi !! lain waktu Saya akan melanjutkan nya kembali ^^ hhihihii
i'm love , my amazing friends ^_^

0 komentar:

Posting Komentar