Fesyen Yang Sesuai Dengan Zodiak

  1. Scorpio --> Buat yang berbintang Scorpio , hindari aksesoris yang terbuat dari perak dan platina . Sebagai sosok "berair" , Scorpio disarankan memakai pakaian yang bahannya campuran kapas dan bahan lainnya . Warna pilihannya kuning , merah dan orange .
  2. Sagitarius --> Dianjurkan banget memakai bahan-bahan sintetis dan sutera berwarna cerah . Warna yang bisa menambah kharisma Sagitarius , diantaranya kuning , warna kunyit atau orange dan emas .
  3. Capricron --> Disarankan bahan pakaiannya terbuat dari kapas , sutera , dan linen . Soal model sederhana saja . Warna hitam , biru atau cokelat bis menambah kharisma . Capricon gak usah memakai perhiasan dari emas atau tembaga .
  4. Aquarius --> Paling cocok memakai pakaian warna-warna gelap . Sementara aksesoris yang terbuat pwrak dan platina , bakal membuat aura pemilik zodiak ini makin kuat .
  5. Pisces --> Orang-orang Pisces lebih mempunyai energi positif dibanding zodiak yang lain . Semua warna kuning , dari lembut sampai terang membuat Pisces tampil makin menarik
  6. Aries --> Warna orange , biru atau merah cocok banget buat Aries . Begitu juga dengan baju yang modelnya rumit . Perak dan besi tidak cocok dengan Aries .
  7. Taurus --> Memilih warna-warna hijau , putih dan cokelat . Model baju sederhana atau berlapis-lapis , cocok banget sama kepribadian Taurus .
  8. Gemini --> Warna hijau dan putih adalah warna yang cocok buat Gemini . Emas dan perak cocok untuk Gemini .
  9. Cancer --> Cenderung lebih labil dan agak bandel . Bahan yang paling cocok adalah sutera , katun dan linen . Warna yang bagus adalah putih .
  10. Leo --> Karakter Leo adalah ceria dan penuh warna . Jadi , merah , kuning dan orange adalah warna yang baik buat Leo . Menghindari kulit , bulu , perak , dan besi .
  11. Virgo --> menghindari baju-baju yang rumit . Soal perhiasan , perak , platin adan emas cocok buat energi mereka .
  12.  Libra --> Dianjurkan memakai pakaian yang bahannya sutera sintesis . Soal warna yang harus dihindari antar lain merah , orange , perak , dan platina .
Sumber  : majalah Gaul     

0 komentar:

Posting Komentar