Sinopsis R APUNZEL


     Rapunzel, adalah gadis manis berambut panjang. Terkurung di dalam menara selama 18 tahun, bikin dia gaptek sama dunia luar. Kesehariannya, cuma ngelakuin kegiatan rutin yang itu-itu aja dan udah berlangsung sepanjang hidupnya. Tapi, ada satu hal yang menarik perhatian dia, di setiap malam ulang tahunnya, selalu ada 1 buah lampion yang terbang ke angkasa dan melewati menaranya. Saking penasarannya, Rapunzel minta izin ibunya untuk sekali saja bergaul di dunia luar.

     Sementara sang ibu, Mother Gothel adalah tipikal ibu yang overprotektif. Dia selalu mendoktrin Rapunzel dengan mengatakan kalau dunia luar sangat berbahaya, banyak orang jahat dan menyeramkan. Harapan Gothel, Rapunzel tidak tersesat di dunia luar. Tapi di balik semua itu, Gothel punya obsesi tersendiri dengan melarang Rapunzel ke luar dari menaranya.

Ketemu Teman Senasib
     Serupa tapi tak sama dengan Rapunzel, Flynn punya cita-cita untuk menjadi orang kaya dan punya kerajaan sendiri. Seyangnya, dia bukan dari keluarga kerajaan. Sebaliknya, Flynn adalah most wanted criminal dan seakrang dai dikejar-kejar para prajurit kerajaan, karena ketauan mencuri mahkota milik tuan putri mereka yang hilang 18 tahun lalu.

     Secara menyandang status buron, Flynn melarikan diri ke dalam hutan. Mencari tempat persembunyian, Flynn menemukan menara di depan matanya. Tanpa pikir panjang, Flynn langsung memanjat dan berpikir kalau menara tersebut adalah tempat yang sesuai buat berlindung dan menyembunyikan hasil jarahannya.

     Tapi, takdir justru mempertemukan Flynn dengan Rapunzel. Sayangnya, Rapunzel selalu teringat pesan dari ibunya, kalau dari semua orang di dunia luar jahat. Makanya dari awal pertemuan, mereka justru sering berantem dan gak ada akur-akurnya. Cuman hal ini, gak berlangsung lama, karena sama-sama punya kepentingan, akhirnya mereka sepakat buat berdamai dan saling bekerjasama, buat mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

     Kesepakatan adalah, Flynn yang dianggap tau gimana bentuk dunia luar harus menjadi penunjuk jalan dan menemani Rapunzel melihat lampion beterbangan secara langsung. Sebagai gantinya, mahkota hasil curian yang sempet disita oleh Rapunzel harus dikembalikan lagi ke Flynn. Great deal !!

     Woow , semakin seru aja nih perjuangan mereka. Makanya jangan lupa nonton film ini ^^

sumber  : Gaul 

0 komentar:

Posting Komentar