Park Jung Min



     Perjalanan karir Park Jung Min berawal dari audisi SS501 yang dibikin oleh DSP Entertainment. Dia tidak sempat ikut audisi tahap pertama, tapi di audisi yang kedua lewat acara M!pick, Maret 2005 dia berhasil lolos. Langsung memulai debutnya bareng SS501. Juni 2005 merilis single Gyeonggo.

Pindah Agensi
     Sehubungan dengan image Jung Min sebagai Sexy Charismanya SS501, karena kepindahannya ke CNR Media, sempet nimbulin kontroversi. Sejak masih satu managemen , Jung Min dan members lainnya bersikap profesional, makanya saat tampil solo pun, bukan hal yang baru kalo dia harus tetap profesional. 

SS501 adalah keluarga
     Mulai Juni lalu para personil SS501 mengakhiri kontrak kerja bareng DSP dan pindah agensi lain. Dengan begitu jadwal kebersamaan mereka menjadi berkurang. Biarpun begitu, kebersamaan mereka tetap tak terpisah. Ini terbukti dengan perayaan 2000 harinya kebersamaan SS501. Jung Min mengharapkan fans terus mendukung dirinya dan SS501.

Main drama di Taiwan
     Debut pertama Jung Min, waktu main di Human Theatre 2010, di situ Jung Min berperan sebagai cowok beruntung yang menang lotere. Sukses di layar kaca, Jung Min di ajak main di pementasan drama musik yang berjudul Grease dan gokilnya dia berhasil dapetin Golden Ticket Award untuk kategori Best Musical New Talent.
     Gara-gara sukses di Grease, Jung Min ditawarin main di drama Kizuna. Pementasan ni merupakan yang pertama untuk Jung Min. Di Kizuna, Jung Min memerankan sebagai mahasiswa Korea yang lumayan terkenal. Kendalanya , dia harus memerankan memakai bahasa Jepang.
     Sekarang setelah susses di teater, Jung Min akhirnya siap memulai debut aktingnya di Asia lewat drama terbarunya yang rencananya akan di tayangkan di Taiwan. Drama ini yang pasti akan ditunggu-tunggu oleh banyak fans.

Sumber  : Gaul

0 komentar:

Posting Komentar