Ryeowook "Super Junior"



Hobi nyiptain lagu
     Gak sekedar jago nyanyi, Ryeowook juga ngebuktiin kalo dia jago nyiptain lagu. Dia sempet nyiptain jingle radio bareng Kangin dan Yesung. Baru setelah itu dia ngeberaniin diri buat nyiptain lagu sendiri. lagu pertama yang dia ciptakan buat super junior adalah love you more. Di album ini dia juga ambil bagian dalam mengaransemen lagu-lagunya. Usut punya usut, hobi menulisnya sudah ada waktu dia masih sekolah. Makanya dia gak nolak waktu didaulatkan buat bikinin lagu salah satu personil girlband SNSD.


Mama-nya Super Junior
     Dia antara personil Suju , Ryeowook lah yang paling care sama anggota-anggota Suju. Di asrama, dia udah di anggap sebagai mama-nya Suju, soalnya dia selalu menyempatkan diri buat masak. Pernah saking nurutin kemampuan anggota Suju , dia sampai searching buat mencari resep masakan yang di pengenin anggota Suju.
     Ryeowook sudah menganggap kebersamaan bareng Suju sebagai keluarga sendiri. Malah di asrama biarpun termasuk pendiam dan perhatian. Dia juga ternyata kadang isengin kakaknya.


Jatuh cinta dengan teman
     Cakep dan care, paket komplit cowok idaman banget. Sayangnya sampai sekarang dia belum ketauan punya gandengan. Sempet beredar kabar kalo dia lagi jatuh cinta dengan teman duetnya.
     Kemesraan dia dengan pendatang baru Beige emang dapet banget waktu mereka nyanyiin lagu falling in love a friend. malah mereka sempet gandengan tangan kenceng banget lho ! Kedekatan dia dengan Beige benar-benar di support anggota Suju lainnya. Apalagi dia pernah bilang kalo cewek idamannya nanti harus pinter nyanyi.

Sumber  : Gaul
     

0 komentar:

Posting Komentar