10 Fakta CNBLUE


Min Hyuk adalah member yang paling higienis. Waktu debut di Jepang dia ketauan paling suka beres-beres kamar.

Jungshin adalah anggota termuda dan punya postur tubuh paling tinggi yaitu 187 cm. Usut punya usut dulu waktu SMP tubuh Jungshin termasuk pendek tapi memasuki SMA tinggi badannya naik 10 cm.


Jung Yong Hwa adalah member paling malas, biarpun gitu dia tetep ngeles dan bilang kalo jadwalnya yang kelewatan padet ngebuatnya gak sempet buat bersih-bersih. Selain itu Yong Hwa juga termasuk personil paling narsis, dia sempet bilang kalo dia itu cakep dan idaman cewek-cewek, karena asalnya dari Busan (cowok-cowok Busan biasanya mempunyai wajah yang cakep dan cute)


Jonghyun adalah member yang paling penyabar. Pernah suatu waktu personil CNBLUE lagi pada emosi, cuma Jonghyun yang masih bisa tersenyum lho.


Waktu masih training, Jungshin dan Minhyuk adalah teman sekamar. Pernah suatu waktuMinhyuk curhat sama Jungshin. Dengan sabar Jungshin mendengarkan cerita Minhyuk dan juga ngasih nasehat.


Para personil CNBLUE suka ngabisin waktu break buat nonton drama, katanya sih buat sumber inspirasi waktu bikin lagu.


Semua anggota CNBLUE warna favoritnya biru

Yonghwa ngaku cinta pertamanya waktu kelas 1 SMP, sedangkan Jonghyun kelas 2 SMP. Lain halnya dengan Minhyuk dan Jungshin yang memulai cinta pertamanya waktu SMA.


Waktu debut pernah kehilangan kunci apartemen. Alhasil, karena personil CNBLUE uda pada kelaparan. salah satu dari mereka terpaksa memanjat sampai lantai 5.


CNBLUE bareng agensinya FNC Music ngeluarin brand Cemula Bag, sebuah produk tas yang didesain khusus untuk remaja usia 10-20 tahun. Fungsinya yang efektif gak cuma buat naruh buku tapi juga handphone, laptop, dll.


Sumber  : Gaul

0 komentar:

Posting Komentar