Analisis Managemen Pelayanan
Minimarket Alfamart Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen (Studi
Kasus: Alfamart Jl. Kerinci Raya, Sawangan-Depok)
Ade Rachmawati Nurfitri
Fakultas Gundarma
Universitas Gunadarma
- Di dalam penulisan naskah, penulis harus mencantumkan tanggal dan email di bagian judul sedangkan di jurnal ini tidak ada tanggal dan emailnya.
- Di dalam penulisan abstrak , sudah mengcangkup semuanya mulai dari tujuan dan metode penelitiannya. Kata kuncinya pun hanya ada 2, tidak lebih dari 5 kata kunci. Tetapi di penulisan di abstrak ini tidak sesuai dengan alfabetis.
- Di dalam bagian pendahuluan kurang mencantumkan penelitian sebelumnya.
- Penelitian ini tidak mencantunkan saran untuk penulis dan pembaca, hanya terdapat kesimpulannya saja. Seharusnya di setiap jurnal dicantumkan saran.
Nama
Kelompok :
- Anggara Bayu Astrini
- Anna Diana
- Dita Permatasari
Kelas :
3EA01
0 komentar:
Posting Komentar